Jeju.... Part 4

Mysterious Road And Love Land

Setelah dari tempatnya Jang Geum saya, suami dan oppa park lanjut ke Mysterious Road,  untuk menuju Mysterious Road memerlukan waktu yang lama/jarak jauh jadi selama perjalanan kita melihat-lihat indahnya pemandangan Jeju-do. Saran aja lebih indah lagi kalau berkunjung di bulan april, sakura bermekaran tambah indah lagi. Sempet juga tertidur sebentar sih dalam mobil. Nyampeklah kita di Mysterious Road. 
Mysterious Road

Fenomena Mysterious Road ini terungkap pertama kali pada tahun 1980 oleh seoarang sopir taksi. Ia mengalami kejadian yang masih belum banyak diceritakan tersebut saat mengantar sepasang pengantin baru yang akan berbulan madu ke pulau Jeju. Setelah kejadian tersebut, Dokkaebi Road menjadi semakin populer sehingga banyak wisatawan yang ingin mencoba fenomena ini, beruntungnya, pengelola pulau Jeju sangat kreatif. Dengan memberikan label “Mysterious Road” pada ruas jalan ini, sehingga banyak orang yang menjadi tertarik untuk menjajal hiburan gratis tersebut. Kini, sudut Mysterious Road menjadi destinasi wisata tersendiri bagi para pelancong yang sedang berlibur ke Jeju.


Tanjakan "mysterious road"

Mysterious Road membuat mobil diparkir dalam kondisi netral mampu berjalan sendiri tanpa dikendalikan sopirnya. Air yang dituang diatas jalan ini juga tidak akan mengalir ke bawah melainkan justru naik ke bagian jalan yang posisinya lebih tinggi. 
Di dunia, selain Mysterious  Road yang ada di Jeju, masih banyak tempat lain yang juga mempunyai fenomena serupa, misalnya seperti di magnetic hill Australia, Brazil, Kanada, China, Amerika dan juga Indonesia, tepatnya di Banyumas, Jawa Tengah.



Tepat disebelah Mysterious Road ada tempat wisata yang namanya Love Land yang kita bahas di part sebelumnya dalam tanda kutip taman sex. Serem deh ha ha ha. Jadi kita bisa berjalan kaki menuju Love Land tapi ngapain jalan kaki ada oppah, bagi kalian yang naik dengan bus tidak menyewa mobil, bolehlah buat yang berwisata ala hemat. He he he.....


Pintu masuk menuju taman sex

Setelah kita terima tiket untuk masuk, rasanya udah gimana gitu.... Secara tiket nya begini wk wk wk wk. Kita masih diluar aja sudah terdengar orang pada ketawa rame nya ketawa, saya sama suami denger aja ikut ketawa gak jelas gini. Bikin penasaran kan! penasaran dalamnya seperti apa sih?! Love Land 


Tiket dan Denah

Peta / denah lokasi taman nya amazing wk wk wk wk ketawa lagi padahal kita hanya berdua apalagi bawa rombongan bersama teman ya tambah heboh ketawanya. Lanjut kita bahas denah lokasi taman yang amazing dari luar kita disambut oleh bentuk anunya laki-laki raksasa terus ada payudara dan semacam gua tapi dilihat seperti anunya perempuan yang besar, ini baru lihat gambar denah lokasi bentuk tamannya lho. Belum masuk udah ketawa.

Merindingkan....

Akhirnya langkah demi langkah, kita disambut oleh cewek cantik, upss bukan ini yang buat kita ketawa lagi tapi....... kan lho.... 
So lanjut ya apasih Love Land!? tujuan kami terakhir ini, Love Land merupakan museum sex/taman sex sebuah taman patung outdoor yang dibuka pada tahun 2004 di Pulau Cheju di Korea Selatan. Taman ini difokuskan pada tema seks, film seks menjalankan pendidikan, dan menampilkan 140 patung. Patung dibuat oleh para mahasiwsa korsel. 


Petunjuknya aja model begini



Banyak pohon di kiri-kanan. Ada cafe, ada toko souvenir, dan tentunya toko ‘mainan’. Mainan buat kamu yang sudah dewasa ha ha ha. Ini tips untuk pengantin baru yang lagi honey moon cocok banget. Anak-anak tidak boleh masuk, hanya untuk diatas 18 tahun. Ups.... Bagi yang kesana tidak sama pasangan nya awas mupeng ya... Lebih baik tidak perlu kesana, ada baiknya bersama pasangan jadi bagi yang jomblo dilarang kesana ya.... Ha ha ha just kidding buat yang jomblo jangan dimasukkin di dalam hati ya. Malah ini bisa buat penyemangat cepet-cepet punya pasangan terus ajak ke sini ha ha ha ha.


Lihat di ujung bentuknya

Lucunya lagi taman ini selalu terdengar suara orang yang pada ketawa. Jadi nya tempat ini bikin saya dan suami terpingkal-pingkal ampek sakit perut karna ketawa. Tiap ada orang/sekelompok rombongan ketawa. Capek gara-gara ketawa, sumpah deh. Ketawa aja sebelum ketawa dilarang. Ada cafe yang jual roti eh eh rotinya berbentuk susu,  dan anu cowok anu cewek. Saking amazing nya ketawa terus ampek lupa tuh roti tidak saya foto, sudahlah tidak masalah. 



Ada jalan setapak yang bisa kita ikuti untuk menelusuri museum/taman ini secara lengkap. 
Mulai dari posisi Doggy Style, Scissor style, Kayang, Gaya Jongkok, Laba Laba,  Polisi Tidur, Woman On Top, Tepian Surga, Kasur kegusur, Peluru Sihir hingga posisi akrobatik Kama Sutra yang namanya saja saya tak paham. 



Nah ini riset untuk pasangan SAH suami istri ya... Apa lagi untuk bapak-bapak yang punyak simpanan jangan ya.... Haram hukumnya buat pelakor juga. Secara sekarang musim pelakor, saya anti pelakor. Jadi bahasnya kemana-mana. Untuk yang lagi pacaran jangan dicoba ya.... 



Banyak nya bentuk mainan dewasa yang dijual banyak macam banyak bentuk banyak model saking banyaknya menurut saya maianan dewasa terlengkap sedunia ya disini Love land Jeju. 


Bentuk vital laki-laki

Bentuk vital perempuan

Ini kata-kata yang terucap dari suami ku " tempat apa ini ma!?, ini neraka!!!!!". Wkwkwk saya hanya bisa tertawa. Biarlah suamiku bilang begitu tapi dalam hati saya beristiqfar...... kok bisa ya tidak ada ide lain kah. Coba di Indonesia ada, what..... Didemolah sama FPI.


Dibelakang berbentuk payudara + puting lengkap ya

Tapi ada segi positifnya kok, didalam Love Land banyak pendidikan tentang sex dalam kehidupan sehari-hari sekitar kita bahkan didunia. Menurut saya bisa belajar cara supaya kita dan pasangan kita tetap harmonis dan menjaga hubungan seksual dengan pasangan yang SAH tentunya



Tempat wisata yang tidak kami kunjungi banyak dan itu membuat saya penasaran menyesal kenapa sih saya hanya dua hari semalam dijeju. Selama perjalan banyak melihat kuda Jeju lagi makan dan terdapat gumpalan putih besar seperti drum yang di tutupi plastik putih, pertama saya lihat barang tersebut di Nami yang ternyata pemirsa itu adalah persediaan makanan kuda untuk musim salju. Kuda juga pengen hidup. Secara musim salju rumput gersang tertutup salju. Ya... Ya... Terjawab sudah oleh oppa park jadi enggak penasaran lagi
Oia untuk tempat wisata di Jeju kalian bisa tanyak ke mbah google ya.... Lebih banyak tempat yang bisa kalian kunjungi, tentu nya kalian wajib mengujungi yang sudah saya kunjungi dan sudah saya ceritakan di blog ini.  Setelah Love Land saya dan suami diantar ke hotel. Besok nya kami menginggal kan Jeju. Good bye Jejudo. TAMAT. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOTA THAIF

Jeju.... Part 3

Jeju... Part 2